Usia 31 Tahun Jomblo, Dinda Kanya Dewi Santai

Sutikno diperbarui 02 Jul 2018, 05:00 WIB
Perempuan yang dikenal lewat perannya Mischa dalam sinetron Cinta Fitri itu juga santai ketika ditanyakan soal pendamping. (Instagram/dindakanyaa)
"Pacar? Pacar saya sudah enggak ada. Saya sama Papa jomlo. Belum (punya pacar) saja. Kalau ada, ya ada," ujar Dinda Kanya Dewi saat ditemui di Pasific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2018). (Instagram/dindakanyaa)
Begitu juga saat ditanyakan alasan hingga kini belum melepas masa lajangnya. Ia mengaku belum ada pria yang cocok untuk diajak menjalin hubungan serius. (Instagram/dindakanyaa)
Dinda juga santai meski kini belum ada pendamping. Menurutnya, tak ada perubahan dalam kehidupan sehari-harinya. (Instagram/dindakanyaa)
"Santai-santai saja. Saya bisa tetap ke mal, jalan-jalan, ngobrol sama orang, belum sama pohon, belum segila itu ya, normal-normal saja," sambung Dinda Kanya Dewi sambil mengumbar tawa. (Instagram/dindakanyaa)
Masih ditempat yang sama, Dinda mengaku telah dua bulan belakangan kembali menetap di Jakarta. Meski merasakan enak saat tinggal di Bali, ia banyak merasakan kangen dengan Jakarta. Ditambah lagi banyak keluarganya yang di Jakarta. (Instagram/dindakanyaa)
"Itu justru makin kangen, macetnya, jadi lumayan gitu. Seneng banget karena butuh stresnya juga, karena di sana (Bali) enak banget, kesantaian, aku juga jadinya kayak nggak bisa ngapa-ngapain," pungkas Dinda Kanya Dewi. (Instagram/dindakanyaa)