8 Idol Korea Selatan yang Gantengnya Kelewatan

Musa Ade diperbarui 02 Jul 2018, 20:38 WIB
Salah satu personel Wanna One, Jihoon punya wajah yang sangat tampan. Wajar jka ia mempunyai banyak penggemar wanita. (Foto: koreaboo.com)
Ren NU'EST dianggap punya wajah seperti seorang wanita. Bahkan banyak wanita yang iri dengan wajah Ren NU'EST. (Foto: koreaboo.com)
Wanita mana sih yang tak terpesona dengan wajah tampan Suho EXO. Dengan tatapan matanya yang tajam, ia sanggup membuat wanita jadi klepek-klepek. (Foto: koreaboo.com)
Tidak hanya panda menari saja, Jungkook BTS juga punya wajah yang imut dan tampan. Wajar jika banyak cewek yang jatuh hati padanya. (Foto: koreaboo.com)
Salah satu personel SEVENTEEN, Mingyu punya wajah yang tampan. Sorot matanya yang tajam sanggup membuat hati wanita jadi luluh. (Foto: koreaboo.com)
Siapa sih yang tahu Minho SHINee? Bagi para pecinta k-pop, pasti sudah tidak asing dengan wajah tampannya. Meskipun mempunyai wajah tampan, namun sampai saat ini ia belum punya pasangan. (Foto: koreaboo.com)
Tak hanya V dan Jungkook saja, Jin BTS juga punya wajah yang tampan dan imut. Pembawaannya yang kalem membuat dirinya begitu menarik. (Foto: koreaboo.com)