Kalina Oktarani Akui Kenal Baik dengan Sabrina Chairunnisa

Sutikno diperbarui 03 Jul 2018, 01:00 WIB
Usai memenuhi panggilan penyidik terkait laporan dari Lasty Annisa, Kalina ikut berkomentar dengan perempuan yang dekat dengan mantan suaminya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kalina berharap, perempuan yang kini dekat dengan suaminya tersebut bisa menjadi yang terbaik. Tidak hanya untuk mantan suaminya, tapi juga anaknya yang tinggal bersama mantan suaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya berharap ini yang terbaik buat mas Deddy apapun itu dan siapapun pilihannya saya berharap dia juga bisa menyayangi dan mencintai anak saya, itu yang paling penting. bukan hanya bapaknya," ucap Kalina Oktarani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kalina menambahkan, bahwa jauh sebelumnya, mantan suaminya telah mengenalkannya. Ia melihat perempuan tersebut sosok yang baik pada mantan suami serta putranya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya kenal baik beliau (Sabrina). Alhamdulillah orangnya baik dan kita juga bisa seperti adik kakak kalau bicara. Beliau itu sama anak saya itu baik dan sayang sama anak saya," terangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kalina melihat hubungan baik terjalin antara Azkanio Nikola Corbuzier dan Sabrina. Anak Deddy Corbuzier dan Kalina itu menganggap Sabrina sebagai kakak, begitu juga sebaliknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi Azka menganggap Sabrina itu kakak dan Sabrina menganggap itu sebagai adik. Karena tidak akan ada siapapun yang bisa menggantikan posisi mamanya. itu yang Azka bilang," pungkas Kalina Oktarani. (Instagram/mastercorbuzier)