Gemasnya Tawa Anak Khloe Kardashian

Floria Zulvi diperbarui 02 Jul 2018, 23:45 WIB
"Hi, Mama! Hi, Mama!" ujar Khloe Kardashian saat bercanda dengan anaknya dan True pun tersenyum manis. (instagram/khloekardashian)
Sudah lebih dari dua bulan usai Khloe Kardashian melahirkan anaknya bersama dengan Tristan Thompson. (instagram/khloekardashian)
Dilansir dari USWeekly, seorang sumber mengatakan bahwa menjadi seorang ibu benar-benar mengubah hidup Khloe. (instagram/khloekardashian)
"Menjadi ibu mengubah dirinya. Khloe memang keibuan pada adik-adiknya, jadi ini sepertinya sudah menjadi nalurinya sedari dulu," ujar sumber. (instagram/khloekardashian)
"Menjadi ibu membuatnya bertambah menjadi seseorang wanita luar biasa. Hal itu membuatnya menjadi lebih sabar," lanjut sumber. (instagram/khloekardashian)
Seperti yang sudah diketahui, miliki anak pasti mengubah jadwal istirahat dan kehidupan. Namun, Khloe menerimanya dengan sabar. (instagram/khloekardashian)
Kini Khloe Kardashian sedang menata kembali hubungannya bersama Tristan Thompson usai skandal perselingkuhan. (BACKGRID - USWeekly)