Cantik dan Tampan, 8 Idol Korea Selatan Ini Berkepribadian Introvert

Musa Ade diperbarui 03 Jul 2018, 03:00 WIB
Dalam sebuah wawancara, D.O EXO mengaku jika dirinya merupakan sosok yang pendiam dan pemalu. Namun ia akan nyaman dengan orang yang sudah kenal dekat. (Foto: koreaboo.com)
Siapa yang menyangka jika di balik wajahnya yang cantik dan penampilannya yang ceria, ternyata Tayeon adalah orang yanb introvert. (Foto: koreaboo.com)
Meskipun selalu terlihat ceria di berbagai kesempatan, akan tetapi Jungkook BTS mengaku jika dirinya lebih nyaman saat sedang sendiri. (Foto: koreaboo.com)
Krsytal f(x) merupakan salah satu idol yang introvert. Ia sangat diam dan gemetar saat bertemu dengan orang dan ia selalu membenarkan rambutnya. (Foto: koreaboo.com)
Para penggemar TWICE sudah tahu jika Mina merupakan idol yang introvert. Ia akan terlihat malu saat bertemu dengan orang dan ia banyak diam saat di depan kamera. (Foto: koreaboo.com)
Saat masih kecil, Taemin termasuk orang yang introvert. Bahkan ia tidak bisa ngobrol dengan wanita yang lebih tuanya. (Foto: koreaboo.com)
Seorang psikolog mengungkapkanjika Mark GOT7 merupakan tipe orang yang 13% introvert dan 2% ekstrovert. Ia juga merupakan orang yang bijaksana dan teliti. (Foto: koreaboo.com)