Alasan Wendy Wilson Suka Main Genre Horor

Sutikno diperbarui 03 Jul 2018, 06:53 WIB
Perempuan kelahiran Batam, 15 Desember 1992 itu terlibat dalam film Aib #Cyberbully. Ini yang kedua kalinya, ia terlibat dalam genre horor. Dalam genre tersebut, ia mengaku bisa mengolah aktingnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Film pertama aku drama komedi,Best Friend Forever . Terus dapat film, Petak Umpet Minako, film horor pertama aku," kata Wendy Wilson saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Terus film horor pertama aku itu. Akting aku itu lebih kayak ada polanya. Jadi kayak main film horor bisa mengolah akting. Sedangkan komedi susah buat orang tertawa," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Film horor hanya mainin ekspresi, baground suara jadi lebih gampang. Jadi itu sih alasan aku knapa mau ambil film horor," tambah Wendy Wilson. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film yang dibintangi Wendy Wilson ini menceritakan kejadian bullying yang sering terjadi di masyarakat. Film ini juga dijadikan kampanye nasional menghentikan pem-bully-an. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurutnya, film horor keduanya ini begitu banyak tantangan didapat. Diantaranya banyak dialog tanpa berhadapan dengan pemain lainnya, lantaran dialog menghadap kamera, karena dikisahkan komunikasi melalui aplikasi telpon. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film Aib #Cyberbully garapan rumah produksi Surya Films dan Anami Films akan di tayangkan serentak pada 2 Agustus mendatang. Wendy Wilson berperan sebagai Donna, anggota salah satu geng yang sering kali membully teman-temannya. (Adrian Putra/Bintang.com)