Kurang Laku, Tiket Konser Wanna One di Amerika Dijual Seharga Rp 85 Ribu

Musa Ade diperbarui 03 Jul 2018, 08:38 WIB
Baru-baru ini, Wanna One baru saja berkunjung ke Amerika Serikat untuk menggelar konser di Chicago. Namun sayangnya, ada fakta yang membuat para penggemarnya jadi miris. (Foto: soompi.com)
Seperti diketahui, konser Wanna One di Chicago pada 29 Juni lalu, penyelenggara mematok harga tiket sekitar Rp 800 ribu hingga Rp 3 juta. (Foto: soompi.com)
Entah karena mahal atau apa, tiket konser Wanna One pun gagal sold out dan banyak kursi yang kosong. Tepat sebelum konser digelar, penyelenggara pun menurunkan harga tiket hingga Rp 86 ribu. (Foto: allkpop.com)
Tentu saja harga tiket yang sangat murah untuk menonton Wanna One ini pun menarik perhatian warganet. Sebagian ada yang senang lantaran bisa membeli tiket dengan harga yang murah, tapi ada warganet yang merasa sedih. (Foto: soompi.com)
Tidak sedikit warganet yang menduga jika penyelenggara sengaja menurunkan harga tiket agar kursi di venue tak kosong. Sebelumnya penyelenggara dan agensi juga sempat menuai kritik dari publik. (Foto: soompi.com)
Lantaran mereka memindahkan lokasi konser di beberapa tempat di Amerika. Awalnya Wanna One akan menggelar konser di venue yang besar tapi akhirnya dipindah ke venue yang jauh lebih kecil. (Foto: soompi.com)
Oleh karena itu, banyak pihak yang menilai jika konser Wanna One di Amerika Serikat kurang begitu laku. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait