Meskipun Putus, Lee Dong Wook dan Suzy Tetap Saling Mendukung

Musa Ade diperbarui 03 Jul 2018, 08:53 WIB
Pihak JYP Entertainment selaku agensi Suzy pun mengungkapkan alasan putusnya dua idola Korea Selatan itu. Menurut pihak agensi, keduanya sepakat putus karena mereka terlalu sibuk dengan pekerjaannya. (Foto: Soompi.com)
"Memang benar jika Suzy sudah putus dengan Lee Dong Wook. Karena mereka mempunyai jadwal yang padat, sulit bagi mereka untuk saling bertemu," ujar pihak JYP Entertainment. (Foto: yan.vn)
Hal senada juga diungkapkan oleh agensi dari Lee Dong Wook, King Kong by Starship. "Benar mereka putus. Mereka berpisah karena mereka sangat sibuk," tuturnya. (Foto: Asiaone.com)
Sebelumnya kabar putusnya Lee Dong Wook dan Suzy juga diberitakan oleh OSEN. Menurut media tersebut, Suzy dan Lee Dong Wook tetap berteman meskipun sudah tak berpacaran lagi. (Foto: Allkpop.com)
"Setelah putus, Lee Dong Wook dan Suzy tetap mendukung satu sama lain sebagai sesama aktor," tulis OSEN. (Foto: Allkpop.com)
Lantaran Lee Dong Wook dan Suzy adalah selebriti terkenal, wajar jika punya jadwal yang padat. Lee Dong Wook sendiri bersiap untuk drama terbarunya, Life. Sedangkan Suzy sibuk dengan drama Vagabond. (Foto: abs-cbn.com)
Seperti diketahui, Suzy dan Lee Dong Wook menjalin asmara pada Maret 2018 lalu. Perbedan usia 13 tahun tak jadi penghalang untuk mereka menjalin asmara. (Foto: Koreaboo.com)