Jang Geun Suk Akan Menjalankan Wajib Militer Pada Bulan Ini

Musa Ade diperbarui 03 Jul 2018, 09:38 WIB
Meskipun belum ada konfirmasi terkait kabar ini, akan tetapi aktor kelahiran 4 Agustus 1987 ini kabarnya akan berangkat pada 19 Juli 2018 untuk wajib militer. (Foto: soompi.com)
Seperti yang dilansir dari Allkpop, Jang Geun Suk akan menjalani masa pelatihan sekitar 4 minggu sebelum resmi masuk wajib militer. Namun ia tak jadi tentara aktif, ia akan bertugas di pelayanan publik. (Foto: soompi.com)
Seperti diketahui, pemain drama Pretty Man ini mempunyai keterbatasan fisik level 4. Terkait hal itu, pihak agensi membantah jika Jang Geun Suk akan wamil pada 19 Juli. (Foto: soompi.com)
Menurut pihak agensi, jadwal keberangkatan Jang Geun Suk belum ditentukan. "Jadwal wamilnya bukan 19 Juli. Kami akan membuat penguman resmi saat jadwal wamilnya sudah keluar," ujarnya. (Foto: soompi.com)
Sebelumnya Jang Geun Suk sudah mengungkapkan rencananya untuk menjalankan wajib militer. Hal tersebut diungkapkannya saat jumpa pers drama Switch. (Foto: soompi.com)
Saat itu, aktor berwajah tampan ini mengatakan jika drama Switch kemungkinan akan menjadi drama terakhirnya di tahun ini karena ia ingin pergi wajib militer. (Foto: soompi.com)
"Drama ini akan jadi drama terakhir sebelum aku pergi wajib militer. Oleh karena itu, aku merasa bertanggung jawab. Aku lebih fokus saat syuting," tuturnya. (Foto: soompi.com)