Restoran Seungri Mendapat Omzet Miliaran Tiap Bulannya

Musa Ade diperbarui 03 Jul 2018, 10:00 WIB
Sejak 2016, Seungri mencoba terjun ke bisnis kuliner dengan membuat restoran ramen yang diberi nama Aori Ramen. Dalam waktu singkat, restoran ini pun langsung jadi restoran populer. (Foto: soompi.com)
Idol kelahiran 12 Desember 1990 ini pun berhasil membuka cabang di berbagai kota besar di Korea Selatan. Tak hanya itu, Seungri juga membuka Aori Rame di beberapa negara seperti Jepang, China, dan Vietnam. (Foto: soompi.com)
Tercatat sudah ada 45 cbang Aori Ramen yang dimiliki oleh Seungri. Tentu saja hal ini membuat banyak orang yang bertanya-tanya berapa omzet yang didapat Seungri dari bisnis restorannya itu. (Foto: soompi.com)
Seungri pun tak segan-segan untuk memberikan sedikit bocoran tentang omzet yang ia dapat dari Aori Ramen. Hal tersebut terungkap saat ia jadi bintang tamu di acara Ugly Duckling. (Foto: soompi.com)
Dalam kesempatan itu, Lee Sang Min menanyakan berapa omzet yang didapat Seungri dari restoran ramennya. Seungri mengaku jika setiap cabang menghasilkan uang dengan jumlah yang besar. (Foto: soompi.com)
"Aku punya 45 cabang dan setiap cabang menghasilkan kurang lebih Rp 2,5 miliar setiap bulannya," ungkap Seungri. (Foto: soompi.com)
Tentu saja jawaban Seungri BigBang ini membuat Lee Sang Min terkejut. Akan tetapi Seungri mengaku jika keuntungan Aori Ramen tidak 100% masuk ke kantongnya. (Foto: soompi.com)