Uya Kuya Kaget Reza Bukan Ditangkap karena Narkoba

Sutikno diperbarui 03 Jul 2018, 15:38 WIB
Presenter Uya Kuya mengaku kaget dengan tertangkapnya Reza oleh pihak yang berwajib. Selama ini, ayah dua orang anak itu tak pernah mencium Uya menggunakan barang haram tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selama ini, ia melihat presenter bertubuh subur itu memiliki kepribadian yang baik. Uya menambahkan, bahwa temannya tersebut juga setia kawan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Reza setahu saya kalau pribadinya baik banget, setia kawan, dan gue nggak pernah mencium gelagat dia pakai narkoba. Jadi nggak tahu, nggak kelihatan," ujar Uya Kuya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Presenter kelahiran Bandung 43 tahun itu mengetahui Reza Bukan tertangkap akibat narkoba setelah ramai menjadi pemberitaan. Seperti diketahui, Reza ditagkap di kediamannya dengan barang bukti sabu seberat 0,19 gram. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah ramai menjadi pemberitaan, ia mengaku hanya telpon sahabatnya Reza yang sering menjadi teman duet saat menjadi presenter maupun acara komedi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Presenter dan pesulap itu mengaku hingga kini juga belum bisa mengunjungi Reza yang mendekam di akibat barang haram tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Belum aku baru telepon Farid (rekan Reza Bukan), manajernya jga belum angat-angkat telepon saya," kata Uya Kuya. (Nurwahyunan/Bintang.com)