Mila Kunis Bicara tentang Dampak Gosip pada Keluarganya

Floria Zulvi diperbarui 03 Jul 2018, 18:53 WIB
Dilansir dari US Magazine, Mila bahkan mengatakan bahwa ia tak pernah membaca gosip yang selama ini beredar tentang dirinya. (instagram/_mila_kunis_)
"Aku tak baca apapun tentang diriku. Aku benar-benar tak tahu gosip tentangku kecuali tentang kehamilan setahun sekali dan aku serta suamiku akan bercerai," ujar Mila Kunis. (instagram/_mila_kunis_)
Lucunya, hal itu pun ia ketahui secara tidak sengaja karena melihat headline tentang dirinya di majalah saat belanja di supermarket. (instagram/_mila_kunis_)
Kendati demikian, Mila Kunis merasa bahwa gosip tersebut miliki dampak yang tak baik untuk keluarganya. (instagram/_mila_kunis_)
"Hal yang membuatku kesal adalah ketika orangtua dan kakek-nenekku terkadang menjadi bingung," jelas Mila. (instagram/_mila_kunis_)
"Apalagi ketika gosip kehamilan mengatakan aku harus dilarikan ke UGD. Mereka tak tahu betapa keluargaku merasa stres akan hal itu," tambahnya. (instagram/_mila_kunis_)
Sementara itu Mila Kunis dan Asthon Kutcher sendiri sudah miliki dua anak yakni Wyatt yang berusia 3 tahun dan Dimitri berusia 1 tahun. (JESSE GRANT GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Tag Terkait