7 Idola K-Pop yang Sempat Hiatus dari Grupnya

Musa Ade diperbarui 03 Jul 2018, 18:16 WIB
Soljin terpaksa absen dari aktivitas EXID, lantaran ia harus menjalani operasi dan kini dirinya sedang menjalani proses penyembuhan. EXID pun terpaksa promosi dengan 4 personel. (Foto: soompi.com)
Jaemin terpaksa absen dari kegiatannya dengan NCT lantaran cowok berwajah tampan ini mengalami cedera sejak jadi trainee. Ia pun membutuhkan perawatan dan penyembuhan yang butuh waktu lama. (Foto: soompi.com)
Youjin terpaksa menghentikan kegiatannya dari KNK, karena ia mengalami cedera dan butuh waktu yang lama untuk penyembuhan. (Foto: soompi.com)
Karena cedera lutut yang dialaminya, Ten pun terpaksa absen dari kegiatannya dengan NCT. Ia terakhir ikut mempromosikan lagu 7th Sense milik NCT U. (Foto: soompi.com)
Kai sempat absen dari grupnya, EXO. Lantaran idol kelahiran 14 Januari 1994 ini mengalami cedera pergelangan kaki yang ia dapat saat menggelar konser EXOrDIUM di Seoul. (Foto: soompi.com)
Lay harus absen dari kegiatan EXO bukan karena sakit dan cedera. Ia absen karena masalah politik yang terjadi antaran Korea Selatan dan China. (Foto: soompi.com)
Sejak Oktober 2017, Kyla harus absen dari kegiatannya di PRISTIN. Lantaran wanita cantik ini mengalami gegar otak dan harus melakukan pengobatan. (Foto: soompi.com)