Enam Tahun Nikah, Vino G Bastian dan Marsha Timothy Masih Seperti Pacaran

Sutikno diperbarui 03 Jul 2018, 17:38 WIB
Enam tahun membina rumah tangga, pasangan ini masih sering tampil kompak. Begitu juga terlihat pada hari ini, Selasa 3 Juli, keduanya kompak mengunggah foto kemesraannya. (instagram/vinogbastian__)
Potret keceriaan dan keharmonisan juga terlihat dari akun instagram keduanya. Menjadi salah satu simbol keluarga harmonis sering disematkan oleh keluarga ini dari warganet. (instagram/vinogbastian__)
Jizzy Pearl Bastian menambah kebahagiaan pasangan sesama bintang film ini. Keluarga bahagia yang penuh cinta begitulah kesan rumah tangga pasangan ini. (instagram/vinogbastian__)
Potret harmonis dan romantis pasangan ini juga membuat banyak warganet iri. Empat foto dikolase, keduanya terlihat begitu bahagia. Enam tahun nikah, pasangan ini masih terlihat seperti pacaran. (instagram/vinogbastian__)
"Romantis banget...," tulis lisaraafimajid. "Ya ampunnnn neh pasangan romantisss amat siiiii, ganteng dan cantik," tulis nhstore02. "Ciiuuttt...ciiuutt..ciiutt roman ya bng," tulis fai_baafai. "Pasangan harmonis kudoakan semoga nggak pada pindah kelain hatii," tulis whilmijati. (instagram/vinogbasti
"Pasangan artis yang patut di contoh keharmonisan rumah tangganya. Bahagia selalu ya," tulis tasularphyton. "Berasa masih pacaran ya kak 😁😁😁,"tulis nimas_prania. (instagram/vinogbastian__)
Sejak nikah sejak tahun 2012 silam rumah tangga Vino G Bastian dan Marsha Timothy juga tak pernah terdengar gosip miring rumah tangganya. Keduanya masih seperti pacaran dan romantis. (instagram/vinogbastian__)