8 Artis K-Pop yang Akan Comeback di Juli 2018

Musa Ade diperbarui 03 Jul 2018, 20:38 WIB
Salah satu personel 9MUSES, Kyungri akan terjun sebagai penyanyi solo. Ia akan merilis lagu yang berjudul Last Night. (Foto: soompi.com)
Jessi akan merilis lagu pada 6 Juli nanti, namun judul dari lagu itu masih dirahasiakan. Agensinya, YMC Entertainment hanya memberikan petunjuk jika lagu Jessi ini cocok untuk musim panas. (Foto: soompi.com)
Golden Child ada merilis single album pertamanya yang bertajuk Goldenness pada 4 Juli. Mereka juga akan meresmikan fandomnya yang diberi nama Goldenness. (Foto: soompi.com)
Pada 3 Juli, Teen Top akan merilis album repackaged yang berjudul Teen Top Story: 8pisode. Album ini adalah album khusus untuk merayakan anniversary ke-8. (Foto: soompi.com)
Apink akan comeback dengan merilis albumnya yang berjudul ONE & SIX. Comebacknya ini seakan jadi tanda comeback resmi pertama Apink pada Juni 2017. (Foto: soompi.com)
Lovelyz merilis single album yang berjudul A Piece of Summer. Akan tetapi Jin tak bisa ikut Lovelyz comeback lantaran sakit. (Foto: soompi.com)
Target akan merilis single album yang berjudul Is This Real. Target adalah grup rookie k-pop yang baru debut pada Januari 2018. (Foto: soompi.com)