Baru 3 Bulan Buka, Restoran Henry Tutup Karena Kebakaran

Musa Ade diperbarui 03 Jul 2018, 23:45 WIB
Restoran ini diberi nama Xiao Zhan. Awalnya kebakabaran melanda sebuah toko yang berada di dalam gedung tersebut. (Foto: instagram.com/xiaozhaneats)
Melalui akun Instagram-nya, @xiaozhaneats, mereka mengunggah sebuah video yang menampilkan suasana restoran yang sedang terbakar. Di video itu terlihat kobaran api yang keluar dari jendela restoran. (Foto: instagram.com/xiaozhaneats)
Para petugas pemadam kebakaran terlihat memantau dan memikirkan cara untuk memadamkan api. Setelah kebakaran berhasil dipadamkan, restoran milik Henry ini mengalami kerusakan berat. (Foto: instagram.com/xiaozhaneats)
Kaca jendela yang berada di lantai satu terlihat pecah dan pasti butuh waktu untuk memperbaikinya. Karena kebakaran ini, pihak pengelola pun memutuskan untuk menutup restoran sementara waktu. (Foto: instagram.com/xiaozhaneats)
Meskipun mengalami kerusakan berat, untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Mereka juga meminta maaf lantaran sudah membuat pengunjung tak nyaman. (Foto: instagram.com/xiaozhaneats)
"Kami tutup karena kebakaran di unit berbeda di gedung tempat Xiao Zhan berada. Untungnya tidak ada korban jiwa. Kami minta maaf karena ketidaknyamanan ini," tulisnya. (Foto: instagram.com/xiaozhaneats)
Seperti diketahui, restoran ini diresmikan Henry pada April 2018. Restoran ini merupakan bisnis pertama setelah ia memutuskan hengkang dari SM Entertainment. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait