Rizal Armada, Insomnia Sembuh Setelah Nikah

Sutikno diperbarui 04 Jul 2018, 03:00 WIB
Tiga tahun pasangan ini menjalinn kasih, setelah resmi menikah dan tidur seranjang, ada saja kebiasaan yang membuat kaget pasangannya. Begitu juga dengan Imas yang kaget melihat kebiasaan suaminya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dari pola tidur kali ya, kalau cewek kan jarang ngorok. Dia suka gitu. Jadi kaget di situnya doang," kata Monica Imas di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mendengkur atau ngorok merupakan hal yang biasa bagi pria, apalagi saat letih. Ditambah lagi yang memiliki tubuh tambun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ada perubahan dirasakan oleh Rizal setelah resmi menjadi suami Imas. Diantaranya setelah pulang kerja yang biasanya langsung ketemu orangtua, kini istrinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Paling kalau pulang dulu ketemu orangtua sekarang ketemu istri. Ada hal-hal yang berubah misal dulu pulang kerja bisa pagi nggak masalah, sekarang ada istri yang nunggu. Ada program yang harus dilaksanakan setiap harinya," kata Rizal. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Salah satu perubahan lain adalah ketika masih sendiri, ia lebih sering nongkrong bersama teman-temannya. Susah untuk tidur. Setelah menikah Rizal mengaku lebih betah di rumah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ada di rumah betah, biar cepet tidur. Kalau kemarin kan insomnia mulu. Penyakit insomnia itu emang sembuhnya karena menikah," ujar Rizal Armada. (Deki Prayoga/Bintang.com)