Dapat Cincin Berlian dari Suami, Nikita Mirzani Ingin Seperti Princess

Sutikno diperbarui 04 Jul 2018, 06:53 WIB
Ibu dua anak itu mengaku bahwa cincin tersebut telah diinginkan sejak lama. Terlebih, mata berlian pada cincin tersebut cukup besar. Nikita memakai cincin berlian itu ingin seperti princess atau putri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya iyalah (impian), gue kan pengin kayak Princess pake berliannya gede-gede," ujar Nikita Mirzani, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018) dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ia tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya mendapatkan hadiah cincin dari pengusaha tersebut. Selain itu, ia melihat pemberian perhiasan tersebut sebagai bentuk ketulusan cintanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya itu sih sebetulnya tanda, namanya juga pasangan kan ya pasti harus kasih kejutan dong untuk pasangannya," tambah ibu dua anak ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nikita juga enggan membocorkan berapa harga cincin berlian yang pemberian pengusaha sukses tersebut. "Kalau gue kan agak-agak gatal kalau nggak mahal ha ha ha. Gue mah udah biasa dapat barang mewah," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi kecintaannya pada berlian, ia telah merencakan untuk liburan ke Afrika Selatan setelah menjalankan ibadah umrah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya Afrika Selatan itu karena gue mau beli berlian di sana. Di sana itu kan murah-murah semua, emang real banget makanya gue mau ke sana," kata Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait