Bantah Nikah Siri, Billy Syahputra Ingin Lamar Hilda Fitria

Sutikno diperbarui 04 Jul 2018, 07:38 WIB
Saat di temui kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018) Billy dan Hilda membantah kabar tersebut. Ia mengaku bahwa keduanya benar-benar murni untuk liburan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nggak lah, masa prewed pake baju kaya gitu. Emang lagi ada momen aja, aku disana baru kenal temen baru, dia fotogeafer namanya Wishnu. Dia bilang, 'sini gue fotoin lu, gue tau spot-spot foto yang bagus'. Yaudah sekalian," ujar Hilda Fitria.
Adik almarhum Olga Syaputra itu juga membantah belakangan ini beredar kabar keduanya telah menikah siri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi pemberitaan diluar sana yang katanya bang Billy nikah siri itu sama sekali hoax, terus foto pra wedding sama sekali itu hoax, terus yang dibilang bang Billy ngerebut istri orang itu hoax, yang bang Billy punya anak dari Hilda hoax," timpal Billy.
Demi membuktikan serius hubungannya dengan Hilda, Billy juga akan melamar kekasihnya, Hilda pada tahun 2019 mendatang. "Tahun depan gue lamar Hilda," tegas Bang Billy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kisah cinta pasangan ini sempat menarik perhatian. Bahkan, saat itu beredar kabar Billy merebut istri orang. Apalagi beberapa waktu lalu sempat beredar buku nikah Hilda dengan seorang pria. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Billy Syahputra dan Hilda Fitria usai mengisi salah satu acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)