Hobi Travelling, Ini Negara yang Kerap Dikunjungi Krystal

Musa Ade diperbarui 04 Jul 2018, 08:38 WIB
"Kebebasan itu adalah hal yang sering kucari. Meski punya kebebasan yang singkat, aku akan sering pergi ke luar negeri," ujarnya. (Foto: instagram.com/vousmevoyez)
Krystal mengaku jika ia kerap liburan ke Eropa. "Selain Amerika di mana aku lahir. Aku sering ke Italia untuk berlibur dan bekerja. Negara yang baru saja aku kunjungi adalah Inggris, aku baru saja dari London," tuturnya. (Foto: instagram.com/vousmevoyez)
Jika diberi waktu tinggal selama satu tahun, Krsytal tetap memilih untuk tinggal di Amerika. "Satu tahun itu waktu yang lama, aku akan memilih Amerika. Untuk satu bulan aku memilih Eropa," jawabnya. (Foto: instagram.com/vousmevoyez)
"Makanan Korea di Berlin itu sangat enak. Karena makanan Korea sudah jadi trend. Banyak anak muda Korea yang pergi ke Berlin dan membuka restoran Korea dan rasanya sangat enak," jelasnya. (Foto: instagram.com/vousmevoyez)
"Tampaknya orang Berlin juga sering kesana. Hal terpentingnya adalah kamu bisa merasakan masakan Korea di mana pun kau pergi," lanjutnya. (Foto: instagram.com/vousmevoyez)
Dan ternyata shampoo menjadi barang yang wajib dibawa oleh Krystal saat berlibur. "Shampoo. Temanku sampai bilang 'Kau msih pakai shampoo seperti ini?," ujarnya. (Foto: instagram.com/vousmevoyez)
"Kau bsa membeli lotion di mana pun, tapi kau tak bisa tahu aromanya jika tak pakai shampoo itu, jadi aku selalu membawa shampoo favoritku," tuturnya. (Foto: instagram.com/vousmevoyez)

Tag Terkait