Seungri BigBang Mengaku Pernah Gagal Dalam Dunia Bisnis

Musa Ade diperbarui 04 Jul 2018, 09:38 WIB
Dalam sebuah wawancara belum lama ini, ia mengaku pernah melakukan investasi yang sebenarnya tak ia kuasai. Seungri hanya percaya dengan rekannya dan mengiventasikan sejumlah uang. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
"Aku tak mau ikut bisnis real estate atau elektronik lagi. Saat aku muda, aku menderita. Investasi tanah di Korea Selatan yang sudah dikembangkan, terlalu jahat dan keras untuk dimulai," tuturnya. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
"Setelah membeli tanha di sekitar dan menaikan pinjaman dengan kenalan, uangnya terikat selama bertahun-tahun, hatiku dan pikiranku jadi berat," tuturnya. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
"Aku pernah investasi di bidang elektronik. Dengan menyanyi dan menri, kenapa aku mencoba menjual produk elektronik yang aku tak pedulikan. Itu bisnis yang tak kumengerti dan akhirnya gagal," jelasnya. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Sampai akhirnya Seungri belajar terlebih dahulu sebelum membuka sebuah bisnis. Sebelum membuka Aori Ramen, ia belajar mengenai restoran ramen di Jepang. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Kepopulerannya sebagai seorang idol pun membawa keuntungan dan kerugian. Menurutnya dengan menjadi seorang selebriti, ia tak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk promosi. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
"Kekuatanku sebgai idol yang menjalani bisnis dalah kau bisa jadi dasar dirimu dan mudah melakukan prommosi dan mendapatkan kustomer tanpa mengeluarkan biaya ekstra," jelasnya. (Foto: instagram.com/seungriseyo)