Tak Hanya Cantik, 8 Idola Korea Selatan Ini Jago Menari

Musa Ade diperbarui 04 Jul 2018, 14:32 WIB
Hyuna 4Minute merupakan salah satu idol yang yang cantik menawan. Tak hanya punya bentuk tubuh yang seksi, ia juga jago saat menari terutama gerakan cepat dan energik. (Foto: soompi.com)
Seulgi Red Velvet adalah salah satu idol yang multi talenta. Tak hanya jago menari saja, ia juga mahir saat bernyanyi, dan nge-rap. (Foto: soompi.com)
Tidak hanya cantik, Lisa BLACKPINK juga mahir menari dan ngerap. Bahkan ia bisa menirukan gerakan menari hanya dengan sekali melihat saja. (Foto: soompi.com)
Victoria f(x) menempati posisi tertinggi dalam ajang dance competition di Beijing. Oleh karena itu, SM Entertainment merekutnya trainee pada 2008. (Foto: soompi.com)
Sejak kecil. Hyoyeon SNSD sudah pandai menari. Tubuhnya yang lentur membuat gerakan apapun terlihat mudah. (Foto: soompi.com)
Momo TWICE sangat berbakat saat menari. Bahkan gadis kelahiran 9 November 1996 dijuluki sebagai dance machine oleh peserta surival show, SIXTEEN. (Foto: soompi.com)
Tidak hanya sebagai lead vocal, Min Miss A juga merupakan lead dancer. Kemampuannya sudah tak diragukan lagi, lantaran ia menjadi trainee selama 8 tahun. (Foto: soompi.com)