Irwansyah Bicara Perubahan Zaskia Sungkar Setelah Hijrah

Sutikno diperbarui 04 Jul 2018, 15:38 WIB
Setelah beberapa tahun kemudian, lantas seperti apa perubahan kakak Shireen Sungkar tersebut setelah berhijrah. Saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Irwansyah ia menceritakan perubahan istri setelah berhijab. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Misalnya kalau dari penampilan dia sudah lebih syari, kerudungnya menutupi badan terus juga sekarang apa-apa izin, terus selalu mendukung kegiatan aku yang berhubungan dengan pekerjaan dan agama," ujar Irwansyah ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Selasa (3/7). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti diketahui, setelah menikah sejak tujuh tahun silam, istrinta, Zaskia Sungkar mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Menurut Irwansyah, istrinya lebih fokus pada pekerjaan utamanya, yaitu sebagai ibu rumah tangga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Irwansyah sendiri mengaku puas dengan perubahan istrinya tersebut. Apalagi, istrinya selalu mendukung kegiatannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dia benar-benar ngedukung apapun, terus jadi rajin masak karena kan memang ya seorang istri itu ngasih makanan aja ke suami, pahalanya udah haji dan umrah, jadi dia tahu banget." ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Biasanya kan aku minta mbak, dia walaupun lagi sakit, kadang-kadang dia ambilin. Nah itu perubahan yang aku lihat, dan sekarang lebih berilmu lah, terus salatnya juga Alhamdulillah, baca Quran," sambung pria berusia 33 tahun ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain Zaskia Sungkar yang berhijrah, Irwansyah juga sering terus memperdalam agamanya. Salah satu sunah yang diikutinya adalah mulai memelihara jenggot. (Deki Prayoga/Bintang.com)