Nikita Mirzani Rencanakan Liburan ke Afrika Selatan untuk Beli Berlian

Sutikno diperbarui 04 Jul 2018, 16:30 WIB
"Umrah Isya Allah nih jadi, soalnya lagi minta jadwal sama PAGI PAGI PASTI HAPPY. Dikasih liburnya kapan. Tahun ini harus berangkat," ungkap Nikita Mirzani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7) dilansir dari kapanlagi.com. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah umrah, Nikita akan melanjutkan dengan liburan. Salah satu yang akan di tuju adalah Afrika Selatan. Bintang film Comic 8 itu akan hunting berlian di negara tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut perempuan 32 tahun tersebut, di berlian di negara tersebut lebih murah. Selain itu, juga beberapa tempat juga tidak kalah bagus dengan negara lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya Afrika Selatan itu karena gue mau beli berlian di sana. Di sana itu kan murah-murah semua, emang real banget makanya gue mau ke sana. Ternyata kan Afrika itu nggak seperti yang gue bayangin ternyata banyak tempat yang bagus," kata Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wanita yang belum lama ini mendapatkan cincin berlian dari suaminya itu mengaku ingin mengoleksi berlian. Apalagi ia mengaku bahwa cincin berlian 8 karat pemberian Dipo Latief tersebut telah di idamkan sejak lama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dikasih berlian aja heboh sih? Berlian ya sepatutnya laki-laki membelikan hadiah buat pasangannya. Jadi nggak ada masalah," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski tengah merencakan berburu berlian di Afrika Selatan, Nikita Mirzani tetap akan mengutamakan ibadah ke Tanah Suci sebelum ke Afrika Selatan untuk liburan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait