8 Idol K-Pop yang Menguasai Lebih dari Dua Bahasa Asing

Musa Ade diperbarui 04 Jul 2018, 20:38 WIB
Eric Nam mampu menguasai bahasa Korea, Inggris, Spanyol, dan Mandarin. Dan kini ia sedang belajar bahasa Jepang. (Foto: soompi.com)
Seungri merupakan salah satu idol Korea Selatan yang punya banyak teman. Ia menguasai bahasa Korea, Inggris, Jepang, China. Oleh karena itu, ia tak butuh penerjemah saat tampil di negara lain. (Foto: soompi.com)
Tak hanya cantik dan seksi, CL ternyata juga mahir bahasa Korea, Inggris, Jepang, dan Prancis. Wah hebat juga ya CL. (Foto: soompi.com)
Sejak kecil, BoA sudah menguasai beberapa bahasa. Pada umur 11 tahun, ia sudah mempelajari beberapa bahasa. Kini ia bisa berbahasa Korea, Cina, Inggris, dan Jepang. (Foto: soompi.com)
Key SHINee tak hanya berbakat dalam bermusik, ia juga menguasai 4 bahasa. Ia menguasai bahasa Korea, Inggris, China, dan Jepang. (Foto: soompi.com)
Taecyeon pindah ke Amerika sejak umur 10 tahun. Ia menguasai beberapa bahasa seperti Korea, Inggris, Jepang, Cina, dan Spanyol. (Foto: soompi.com)
Lisa BLACKPINK termasuk idol yang multi talenta. Tak hanya jago dalam urusan menyanyi dan menari, ia juga menguasai 4 bahasa yaitu Korea, Inggris, Thailand, dan Jepang. (Foto: soompi.com)