Potret Kemesraan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa

Sutikno diperbarui 04 Jul 2018, 21:53 WIB
Begitu juga yang terlihat dalam instagram keduanya saat menikmati liburan di London. Kemesraan dan keharmonisan keluarga yang belum dikarunai momongan tersebut. (instagram/adiezgilangtolondon)
Terlihat dari beberapa foto yang dibagikan, pasangan yang selalu tampil mesra itu mengunjungi beberapa destinasi wisata di London. (instagram/adiezgilangtolondon)
Beberapa foto istri Gilang terlihta mencium pipi suaminya. Ia mengaku salah satu hobinya adalah mencium pipi suami. (instagram/adiezgilangtolondon)
"Nama: Adiez. Hobi: cium pipi suami." tulis Adiez dalam keterangan foto Adiez yang mencium suaminya di Leadenhall Market yang di posting 23 Juni silam. (instagram/adiezgilangtolondon)
Selain itu, Adiez dan Gilang juga tak menyia-nyiakan kesempatan mengabadikan di sekitar London Eye yang memiliki langit bagus. (instagram/adiezgilangtolondon)
"fathernity shot," tulis presenter Gilang Dirga dalam foto istrinya yang sedang mencium perutnya yang besar seakan seperti foto kehamilan yang banyak dilakukan oleh orang hamil. (instagram/adiezgilangtolondon)
Tidak sedikit warganet yang baper melihat potret kemesraan pasangan ini. Sejak Gilang Dirga dan Adiez Fersa nikah, pasangan ini sering tampil mesra dan tak pernah terdengar gosip miring. (instagram/adiezgilangtolondon)