Tolak Beberapa Tawaran, Irwansyah Mulai Panjangkan Jenggot

Sutikno diperbarui 05 Jul 2018, 01:00 WIB
Sejak memutuskan untuk berhijrah, Irwansyah dan Zaskia mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Meski beberapa tawaran ditolak, aktor 33 tahun itu yakin rezeki akan datang padanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Berapa job yang saya tolak, saya nggak pernah hitung ya. Pernah dalam satu bulan itu ada empat film yang minta saya. Alhamdulillah Allah masih kasih rejeki di situ, rejeki atau cobaan saya nggak tahu," ujar Irwansyah, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Selasa (3/7). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Melihat kemampuan akting bintang film HART tersebut, beberapa sutradara juga telah mengirimkan sinopsisnya. Bahkan, ada yang mengundang ke kantornya untuk membintangi film yang akan digarap. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah memutuskan berhijrah, pemeran Azzam dalam film Harim di Tanah Haram itu selektif dalam setiap tawaran. Meski masih banyak rumah produksi yang menawarinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Film religi ayo, drama juga nggak ada masalah. Asal nggak ada adegan cium-ciuman, peluk-pelukan," kata Abbas dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ia tak bisa membicarakan perubahan yang dialami setelah berhijrah. Salah satu yang berbeda belum lama ini adalah jenggotnya yang dibiarkan panjang. Irwansyah membiarkan jenggotnya sebagai salah satu sunnah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ya jenggot kan sunah, ya memang menganjurkan kita berjenggot. Terus istri pas saya manjangin, 'Bagus banget sayang', kita jadi makin, 'Wih, bagus-bagus' haha, makin terdorong lagi, jadinya ya udah deh jenggotin," kata Irwansyah. (Deki Prayoga/Bintang.com)