Lihat Hasil USG, Mytha Lestari: Happy Setengah Mati

Sutikno diperbarui 05 Jul 2018, 03:00 WIB
Anak pertama pasangan yang menikah sejak November 2017 itu akan segera lahir. Dalam salah satu unggahan foto USG, Mytha makin senang melihat perkembangan buah hatinya. (instagram/mytha_lestari)
Menurut dokter yang memeriksa, bayi yang kini berusia 33 minggu itu 2,4 kilogram. Senang luar biasa dirasakan oleh Mytha melihat perkembangan janinnya. (instagram/mytha_lestari)
"Kata Dr. Ali sungkar “waaa bayi nya gedee banget ibunya kecil banget “ dan Dr. @drdarioturk “you’ve got a big baby”.. knowing kamu sehat tuh udah cukup banget untuk mama .." tulisnya dalam foto USG yang diunggah 4 Juli. (instagram/mytha_lestari)
"liat perkembangan kamu dalam perut aja mama udah happy setengah mati.. gimana nanti liat perkembangan kamu setelah kamu lahir?? Pasti jadi pengalaman paling mengasyikan !!," lanjutnya. (instagram/mytha_lestari)
Ia berharap saat proses kelahirannya nanti, bisa saling membantu. Dan diberikan kemudahan saat proses kelahirannya. (instagram/mytha_lestari)
"Bismillah ya nak inshaAllah kita saling bantu membantu menjaga satu sama lain, dan saling membantu pada proses persalinan nanti !! Love u my akachan !! ❤️," tulis mytha_lestari." tutupnya. (instagram/mytha_lestari)
Usia kehamilan Mytha Lestari kini sudah menginjak 33 minggu. Tidak lama lagi, akan buah cintanya dengan Barry Maheswara akan lahir. Dan akan melengkapi kebahagiaan rumah tangga pasangan yang nikah 5 November 2017 lalu. (instagram/mytha_lestari)