Baim Wong Berikan Supercar Sebagai Seserahan Buat Paula Verhoeven

Sutikno diperbarui 05 Jul 2018, 06:00 WIB
Baim yang belum lama ini mengaku menjalin hubungan asmara dengan Paula telah menyiapkan seserahan. Mobil supercar BMW warna hijau metalik dipersembahkan untuk meminang Paula. (instagram/baimwong)
Video singkat diunggah Baim Wong 4 Juli 2018. Entah benar atau sekedar bercanda, dalam video tersebut sebuah mobil mewah dinyalakan melalui remot yang ada dalam gengaman. (instagram/baimwong)
"Seserahan buat Paula Verhoven #baimgates #baimzuckerberg #horangkaya #apakahakuinisakit? #tolongaku," tulis Baim Wong sebagai keterangan videonya, Rabu (4/7/2018). (instagram/baimwong)
Beragam komentar melihat video singkat yang sejak tujuh jam diunggah telah dilihat lebih dari 160 ribu tersebut. Ada yang menanggapi serius, ada juga yang menanggapinya bercanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aduh seserahan beruntung bngt kkk paula," tulis valenzycia01. "Gilaaaaaaa.. Mantap banget... Mau seserahan nya model mobil canggih kayak gini," imbuh @nietha16. "Padahal mah seharusnya dari awal pada tau ini becanda hehe," tulis hael_yeol. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Unggahan tersebut juga mendapat komplain dari Paula. Lantaran ejaan Verhoeven yang di tulis Baim salah. "Masi salah lg spelling nama ak @baimwong," tulis Paula. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Cimanggis, Depok beberapa waktu lalu, Baim Wong mengungkapkan Paula Verhoeven cocok menjadi pendampingnya. Ia percaya Paula bisa dibimbing. (Deki Prayoga/Bintang.com)