Penjarakan Dua Haters, Syahrini Punya Tim Baca Komentar di Media Sosial

Sutikno diperbarui 05 Jul 2018, 06:38 WIB
Media sosial bagi selebriti bisa menjadi ajang untuk bisa lebih dekat dengan penggemarnya. Berbagi kegiatan dengan para penggemar terkait kegiatan yang dilakukan. (dok. Bintang.com)
Meski banyak yang menyambut baik, tapi ada juga yang nyinyir atau berkomentar negatif. Hal itu yang sering terjadi dan dirasakan oleh para artis dengan para haters. (dok. Bintang.com)
Tidak main-main dengan komentar kotor dari para hater, Syahrini memiliki tim khusus yang membaca setiap komentar. Saat mendapat komentar negatif, langsung mengirim ke pengacaranya. (dok. Bintang.com)
"Selalu. Aku baca satu-satu, kalau misal terlalu kurang ajar, aku capture aku langsung serahkan ke Bang Hotman (Paris)," kata Aisyahrani, kakak Syahrini. (dok. Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Tendean, pelantun lagu Sesuatu itu mengaku telah memenjarakan dua haters terkait komentar di akun Instagramnya. Ia sengaja tak mempublikasikannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Enggak tahu saja mereka, ini ada dua orang yang sudah masuk penjara karena berkomentar. Tapi aku enggak mau publikasikan. Kasihan," ujar Syahrini saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Syahrini berpesan kepada warganet agar berhati-hati dalam berkomentar di instagramnya. Ia akan memenjarakan siapapun yang berkomentar jahat di akun Instagramnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait