Posting Foto Prewedding, Adly Fairuz Tutup Kolom Komentar

Sutikno diperbarui 05 Jul 2018, 06:53 WIB
Pada 3 Juli lalu, ia mengunggah foto praweddingnya. Tidak ada keterangan dalam foto yang diunggah tersebut. Hanya simbol hati sebagai ungkapan cintanya. (Instagram/adlyfayruz)
Dalam unggahan foto yang disukai lebih dari 19 ribu warganet tersebut, Adly menutup kolom komentarnya. Seakan, ia tak mau warganet bertanya terkait hubungannya atau kapan meresmikannya. (Instagram/adlyfayruz)
Saat di kawasan Tangerang belum lama ini, ia mengaku bahwa kedua keluarga besarnya sudah sering melakukan pertemuan. Bintang sinetron 31 tahun itu juga telah memilki konsep pernikahannya nanti. (Instagram/adlyfayruz)
Dua tahun pasangan kekasih yang ketemu di lokasi syuting itu mantap ke jenjang yang lebih serius. Meski jarak usia keduanya 10 tahun, juga tak menghalanginya untuk membina rumah tangga. (Instagram/adlyfayruz)
Saat berbincang dengan wartawan belum lama ini, ia mengaku bahwa tidak mungkin menggelar pernikahannya pada tahun ini. Adly berharap pada pertengahan tahun depan. (Instagram/adlyfayruz)
Pertemuan rutin denga keluarga kekasihnya juga sering dilakukan untuk membicarakan pernikahannya. Seperti diberitakan, Adly telah meminta restu pada orangtua Angbeen sejak tahun 2017 silam. (Instagram/adlyfayruz)
Dalam sebuah perbincangan di chanel Youtube, Angbeen Rishi mengaku bahwa Adly Fairuz merupakan pacar pertamanya. Ia mengaku sejak usia 18 tahun diajak pacaran. (Instagram/adlyfayruz)