Lama Tak Muncul, Nichkhun 2PM Akan Rilis Karya Terbaru

Musa Ade diperbarui 05 Jul 2018, 07:53 WIB
Lantaran salah satu personel 2PM, Nichkhun mengaku akan mengeluarkan karya solonya dalam waktu dekat. Hal itu terungkap saat ia berada di Malaysia untuk mempromosikan film terbarunya, Brother of the Year. (Foto: soompi.com)
Dalam kesempatan itu, idol kelahiran 24 Juni 1988 ini sempat ditanya soal apakah ia punya rencana untuk merilis lagu atau album solo. (Foto: soompi.com)
Meskipun tidak menyebut tanggal pastinya, akan tetapi ia akan segera merilis karya terbaru pada tahun ini. "Aku belum tahu kapan, tapi harusnya rilis pada tahun ini," ujarnya. (Foto: soompi.com)
Semenjak 2PM hiatus, Nichkhun memang kerap sibuk dengan kegiatan solonya. Idol berwajah tampan ini memang sibuk dengan kegiatan di bidang akting. (Foto: soompi.com)
Seperti diketahui, idol asal Thailand ini membintangi sejumlah film dan drama seperti Forever Young, Magic School, hingga yang terbaru Brother of the Year. (Foto: soompi.com)
Tak hanya itu, Nichkhun juga membintangi beberapa variety show di Korea seperti Theam Chef dan Galieo: Awakened Universe. Ia juga pernah tampil di variety show di China. (Foto: soompi.com)
Sebelumnya Nichkhun sempat menghilang dari dunia hiburan Korea setelah terseret kasus pada 2012 silam. Ia tertangkap mengendari mobil dalam kondisi mabuk dan menabrak sebuah sepeda motor. (Foto: soompi.com)