Akting Suho EXO Dipuji Sutradara Student A

Musa Ade diperbarui 05 Jul 2018, 08:38 WIB
Bahkan idol kelahiran 22 Mei 1991 ini mendapatkan pujian dari sutradara film Student A, Lee Kyung Seob. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan alasan memlih Suho sebagai pemeran utama. (Foto: Soompi.com)
Menurutnya Suho EXO mempunyai penampilan dan image yang tepat untuk karakter Jae hee di film Student A. Ia tak menampik jika pada awalnya dirinya tertarik dengan penampilan fisik Suho. (Foto: Soompi.com)
"Saat aku pertama kali bertemu dengannya, aku merasakan passion akting yang kuat darinya. Ia juga punya ketertarikan tinggi pada film ini," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
Tak hanya itu, Lee Kyung Seob juga mengungkapkan jika Suho merupakan sosok idol yang tak malu untuk bertanya ketika dirinya tidak mengerti. (Foto: Soompi.com)
"Ia punya banyak pemikiran mengenai film dan karakternya. Setelah kami membahas naskah, aku takjub dengan bagaimana ia mendatangiku saat ia punya pertanyaan, lalu kami berdiskusi," jelasnya. (Foto: Soompi.com)
Lee Kyung Seob menambahkan jika Suho punya pengaruh yang besar pada film Student A. Ia bahkan yakin kalau Suho pasti jadi seorang aktor di masa depan. (Foto: Soompi.com)
"Ia sangat bersemangat dan bekerja keras untuk jadi Jae Hee, kami bisa menampilan karakter seperti itu. Aku melihat potensi besar dalam dirinya untuk jadi aktor hebat," ujarnya. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait