Kabar Gembira, Winner Akan Gelar Konser di Indonesia

Musa Ade diperbarui 05 Jul 2018, 08:53 WIB
Kabar gembira itu sendiri disampaikan oleh YG Entertainment melalui akun media sosialnya. Mereka mengumumkan akan menggelar konser yang bertajuk 2018 Everywhere Tour. (Foto: twitter.com/ygent_official)
Dalam poster yang diunggah YG Entertainment, Winner akan berkunjung ke kota besar seperti Kuala Lumpur, Singapura, Taipei, Hong Kong, Bangkok, dan Jakarta. (Foto: twitter.com/ygent_official)
Meskipun demikian, YG Entertainemt belum memberikan informasi tentang jadwal konser dan venue di masing-masing kota yang akan dikunjungi oleh Winner. (Foto: soompi.com)
2018 Everywhere Tour akan dimulai dengan konser di Olympic Gymnastic Arena, Seoul pada 19 Agustus 2018. Ini merupakan tur dunia pertama yang digelar oleh Winner. (Foto: soompi.com)
Tentu saja tur ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Winner di Indonesia. Lantaran sejak debut pada 2014 silam, Winner belum berkunjung ke tanah air. (Foto: soompi.com)
Seperti diketahui, Winner sebelumnya pernah akan tampil di Indonesia melalui konser Best of Best Concert pada 2015. Akan tetapi pihak promotor saat itu mengumumkan jika konser itu dibatalkan. (Foto: soompi.com)
Winner sendiri baru saja comeback dengan merilis album kedua yang berjudul Everyd4y. Album ini sendiri dirilis pada 4 April 2018 lalu. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait