Seksi Elegan, Begini Tampilan Kelly Tandiono yang Selalu Memikat

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jul 2018, 12:00 WIB
Tubuh tinggi nan langsing yang dimiliki Kelly memang selalu membuat penampilannya terlihat seksi. Seperti yang satu ini saat Kelly memakai dress bermotif etnik. Memang model busananya tak terbuka, namun tetap terlihat seksi. (Instagram/kelly_tandiono)
Selanjutnya adalah Kelly mengenakan outfitnya yang sporti. Celana legging hitam yang dipadukan dengan bra sport putih, sneakers hitam dan topinya. Coba lihat, ramping banget kan tubuhnya? (Instagram/kelly_tandiono)
Paduan celana jeans, blazer abu-abu dan hanya memakai bra putih membuat Kelly terlihat seksi. Bagian perutnya yang rata membuat tampilannya seksi elegan. Makeup yang dikenakannya juga flawless dan natural. (Instagram/kelly_tandiono)
Nah, kalau yang satu ini baru seksi banget. Ia mengenakan bikini saat berada di atas boat. Kakinya yang jenjang sangat terlihat dan pastinya sungguh eksotis dengan warna kulit yang dimilikinya. (Instagram/kelly_tandiono)
Long dress hitam model kemben yang dikenakan Kelly Tandiono membuatnya terlihat sangat elegan. Terlebih ia memadukannya dengan kalung etnik. Sederhana, namun pastinya sangat menginspirasi untuk ditiru. (Instagram/kelly_tandiono)
Lagi-lagi Kelly memakai dress hitam yang terdapat aksen etnik di bagian bawah dress tersebut. Gayanya terlihat begitu santai, namun sangat cocok dikenakan oleh wanita yang sudah resmi menikah ini. (Instagram/kelly_tandiono)
Kelly Tandiono yang terkenal memiliki tubuh tinggi dan berkulit eksotis ini memang tak aneh lagi jika berpenampilan seksi. Meski begitu, ia selalu menghadirkan keseksiannya dengan nuansa berbusana yang sederhana. (Instagram/kelly_tandiono)

Tag Terkait