Tak Lagi Dihujat, Mulan Jameela Kini Banjir Pujian dengan Hijabnya

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jul 2018, 14:32 WIB
Busana Mulan setelah berhijab memang semakin modis. Bukan hanya itu, penampilannya juga makin berbeda. Semula ia selalu tampil seksi, kini menjadi lebih santun. Hal ini lah yang membuatnya jadi banjir pujian. (Instagram/mulanjameela1)
Paduan gamis kotak-kotak hitam putih dengan hijab syari nya yang berwarna hitam membuat Mulan terlihat begitu memesona. Wajahnya menjadi lebih cantik dan anggun, juga pastinya tampak santun.(Instagram/mulanjameela1)
Kalau dilihat dari busananya, Mulan tampil dengan gayanya yang sporty dengan paduan hijab persegi berwarna hitam. Namun penampilannya justru terlihat elegan dengan stiletto hitam yang dikenakannya. (Instagram/mulanjameela1)
Warna pastel memang menjadi andalan Mulan Jameela dalam berbusana. Kali ia memakai gamis polos berwarna pink dan dipadukan dengan hijab persegi bermotif. Parasnya begitu manis dan memesona. (Instagram/mulanjameela1)
Lagi-lagi Mulan memadukan hijab persegi dan bermotifnya dengan gamis berwarna cokelat yang polos. Dengan hijab syarinya, Mulan tetap berhasil meghadirkan gayanya yang modis. (Instagram/mulanjameela1)
Gamis dan hijab syari berwarna hitam membuat Mulan juga semakin cantik. Pantas jika istri Ahmad Dhani ini menuai pujian dari warga net. (Instagram/mulanjameela1)
Penampilan Mulan Jameela setelah memutuskan untuk berhijab memang lah sangat berbeda. Jika semula ia selalu dihujat dengan berbagai sebab, kini Mulan justru lebih sering menerima pujian karena penampilannya. (Instagram/mulanjameela1)