Chacha Frederica Nangis Mendapat Perlakuan Judes dari Suster Rumah Sakit

Sutikno diperbarui 05 Jul 2018, 15:53 WIB
Akibat perlakuan yang sering diterima dari salah satu suster rumah sakit, membuat Chacha menanggis. Perlakuan tersebut bukan hanya sekali, tapi telah berulang kali. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah menceritakan kekesalannya tersebut, pihak rumah sakit akhirnya meminta maaf pada perempuan yang memantabkan untuk berhijrah tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Di rumah sakit itu udah biasa banget tapi memang suster itu melakukannya bukan cuma kemarin tapi sering banget. Udah sering banget dijudesin. Yaudah aku diem-diem," ujar Chacha di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemain sinetron berdarah Belanda-Tionghoa-Jawa itu menyayangkan sikap suster rumah sakit yang harusnya memberikan pelayanan yang baik, memperlakukan pasien seenaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Karena kan sudah kejadian, memang sebenernya disayangkan aja sih, rumah sakit besar, premium, terus kita kan sebagai pasien juga bayar yang bisa dibilang tidak murah," tutur sahabat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Chacha sendiri tak memahami alasan perlakuan tak seharusnya dari suster judes tersebut karena kecapekan. Menurutnya, kerja apapun dari bawahan sampai atasan pasti akan merasakan lelah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku tuh jujur kemarin sampai nangis, karena kalau alesannya capek, capek tuh gak bisa dijadiin alesan. Semua orang di dunia ini tuh capek apapun pekerjaannya dari staf, bawahan, sampe big bos semuanya pasti capek," kata Chacha Frederica. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait