Masih Kecil, Ini 8 Anak Artis yang Sudah Punya Banyak Fans

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jul 2018, 16:16 WIB
Bukan hanya Salma, El Barack Alexander, jagoan kecil menggemaskan anak Jessica Iskandar ini juga punya banyak fans. Di akun Instagramnya, ratusan ribu orang menjadi followers anak kecil yang satu ini. (Instagram/inijedar)
Selanjutnya ada Rafathar Malik Ahmad. Seperti orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kini di usianya yangmasih belia, Rafathar juga sudah punya banyak fans. Apalagi belum lama ini ia juga main sebuah film. (Instagram/raffinagita1717)
Tingkah dan parasnya yang selalu menggemaskan membuat Gempita Nora Marten digemari banyak orang. Tak hanya anak-anak, namun anak Gisella Anastasia dan Gading Marten juga diidolakan berbagai kalangan. (Instagram/gisel_la)
Xabiru, anak dari selebgram Rachel Vennya ini juga selalu terlihat menggemaskan dari setiap foto dan video yang diunggah oleh ibunya. Bukan hanya parasnya yang lucu, Biru juga kerap bertingkah yang selalu menggemaskan. (Instagram/rachelvennya)
Arsy, gadis cilik buah hati dari Ashanty dan Anang Hermansyah ini juga menarik perhatian publik untuk terus mengikutinya. Si cantik ini juga semakin lucu dengan berbagai aksinya, seperti melantunkanlagu-lagu dangdut. (Instagram/arsy.hermansyah)
Sejak lahir, Raqeema Ruby Radinal ini memang sudah menarik perhatian publik. Pasalnya, ia sudah terlihat cantik jelita. Dan sekarang ini, di sebut-sebut bentuk alisnya yang indah. (Instagram/nsyakieb85)
Shakeela Eleanor Ameera, anak dari Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati ini juga kerap menjadi idola dan punya banyak fans. Tak sedikit yang mengatakan Elea mirip dengan aktris Korea, Song Hye Kyo. (Instagram/ussypratama)