5 Idol K-Pop yang Kagum dengan IU

Musa Ade diperbarui 05 Jul 2018, 17:16 WIB
Walaupun sudah 10 tahun terjun di dunia hiburan, akan tetapi popularitasnya tak pernah turun. Ia memang salah satu artis yang multi talenta, tak hanya bernyanyi, ia juga menulis dan membuat lagu sendiri. (Foto: soompi.com)
Wajar jika IU pun jadi salah satu pujaan hati publik Korea Selatan. Tak hanya dari kalangan orang biasa, beberapa selebriti Korea Selatan ternyata mengidolakan IU. Siapa saja mereka? (Foto: soompi.com)
Suho EXO sudah lama menjadi penggemar IU. Pada acara MAMA 2013, ia Suho tertangkap kamera ikut menyanyi lagu Red Shoes. Bahkan ia terlihat hafal setiap liriknya. (Foto: soompi.com)
Seakan tak ingin ketinggalan, Kai EXO juga sudah lama menjadi penggemar dari IU. Saat MAMA 2013, cowok tampan ini juga tampak ikut menyanyikan lagu Red Shoes. (Foto: soompi.com)
Sudah bukan rahasia umum jika Jungkook BTS ngefans dengan IU. Pada acara Flower Crew, ia mengaku jika IU merupakan tipe idealnya. Pada Melon Music Awards 2017, ia terlihat duduk melihat penampilan IU. (Foto: soompi.com)
Pada sebuah episode Star Golden Ball, Yoseob Highlight mengaku jika dirinya ngefans dengan IU. Karena semua orang sudah tahu, ia pun tersenyum malu. (Foto: soompi.com)
Banyak orang yang beranggapan jik Kim Soo Hyun senang dengan IU. Hal itu bermula saat Gong Hyojin mengatakan jika aktor itu bertindak lebih gagak saat ia berada di samping IU. (Foto: soompi.com)