Sukses Berakting, Aura Kasih Kembali ke Dunia Musik

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jul 2018, 17:38 WIB
Sejak awal memilih berakting, Aura Kasih memang tidak berniat meninggalkan industri musik yang telah membesarkan namanya hingga terkenal seperti sekarang ini. Terbukti dengan project yang berupa single terbarunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kegiatannya sekarang lagi bikin musik sama lagi mau ada film baru," kata Aura Kasih ditemui di malam puncak penghargaan Indonesian Actors Movie Awards 2018, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Single terbarunya nanti menandakan bahwa Aura Kasih siap comeback di ranah musik tanpa meninggalkan dunia barunya dalam perfilman. Diakui Aura bahwa dirinya berusaha menjalankan keduanya bersamaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau bisa dua-duanya jalan, dua-duanya. Tapi kan kalau film aku baru ya lagi merambah. Lagi belajar juga tahun kemarin dari mulai peran-peran kecil terus akhirnya masuk di film Arini," ujarnya lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menyadari akan kesibukannya yang luar biasa saat menjalani kegiatan akting dan bermusiknya nanti, Aura Kasih pun siap untuk membagi waktu dengan sebaik-baiknya untuk kedua aktivitas tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau aku lagi syuting (film) nggak nyanyi, ini kan masih proses produksi reading, masih workshop, jadi ada beberapa waktu kosong aku workshop sama produser aku untuk bikin musik," terang Aura Kasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terkait soal projectnya, Aura Kasih berharap single barunya tersebut dapat dirilis pada Agustus 2018 mendatang. Ia pun belum ingin membocorkan soal judul single barunya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait