Yoshi Sudarso Berharap Bisa Berkarier Lebih Banyak di Indonesia

Sutikno diperbarui 05 Jul 2018, 20:38 WIB
Kini pria yang kariernya mulai menonjol sejak menjadi double stunt Lee Hong Ki di film The Maze Runner itu ikut terlibat di film Buffalo Boys garapan sutradara Mike Wiluan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam film yang akan tayang serentak di bioskop sejak 19 Juli silam, Yoshi berperan sebagai Suwo. Dan mendapat lawan main dengan Pevita Pearce dan Ario Bayu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Berperan sebagai Suwo, anak bungsu. Ada banyak yang perlu dipelajarin. Ketemu ama Kiona. Dikasih pelajaran baru, mengerti keadilan dan balas dendam," kata Yoshi Sudarso di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/7). (Adrian Putra/Bintang.com)
Pria kelahiran 12 April 1989 yang berdomisili di Amerika Serikat itu langsung menerima tawaran main Buffalo Boys. Yoshi menambahkan, bahwa banyak temannya yang kagum dengan proses pembuatan film tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ditawarin langsung mau. Sebelum ini kan Power Rangers. Setelah itu balik lagi ke stunt. Ga mikirin ke akting. Mau karena karakter dan ceritanya bagus banget. Desain juga bagus banget," ujar pria yang menjadi stunt in di film Maze Runner. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau dibandingkan produksi Hollywood, paling beda time frame nya. Ini 45 hari syuting, cepet banget. Syutingnya cepet banget per harinya, sangat efisien," ujar Yoshi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Yoshi Sudarso mengaku bahwa bisa bermain dalam film Buffalo Boys merupakan salah satu anugrah yang didapatkan dari Tuhan. Ia berharap bisa berkarier di Indonesia. "Sekarang berharap lebih banyak berkarir di Indonesia," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)