Andien Deg-degan Jelang Tampil di Panggung We The Fest 2018

Sutikno diperbarui 05 Jul 2018, 23:10 WIB
Acara yang digelar setiap tahun WTF akan kembali digelar. Acara akan dimulai tanggal 20 hingga 22 Juli 2018. Andien yang belum pernah tampil dalam acara tersebut mengaku deg-degan menjelang tampil. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan tampa alasan, ibu satu anak itu melihat para penonton acara tersebut banyak para milenials. Apalagi tampil bersama musisi dari luar negeri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sejujurnya aku deg-degan banget sih, ini pertama kalinya dapet undangan We The Fest," kata Andien saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang aku tahu dari tahun-tahun sebelumnya, karena aku sempat dateng beberapa tahun lalu. Animo seru banget yang datang juga seru-seru banget. Kebanyakan milenials banget," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Andien menambahkan, tidak hanya dirinya yang merasa nervous tampil di acara yang telah dinanti oleh para milenials tersebut, tapi juga beberapa musisi lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Deg-degan kenapa karena yang aku tahu perfomer Indonesia lainnya juga deg-degan kalau diundang. Ini acara hipe banget. Ditunggu setiap tahunnya juga ya. Pas ada pengumuman line up nya siapa aja," ujar Andien. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam acara We The Fest Andien Aisyah akan membawakan tiga buah lagu. Ia akan tampil pada Sabtu 21 Juli 2018. Ia juga ingin tampil beda dalam acara tersebut, meski tetap pada jalur musiknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)