Main di Film Buffalo Boys, Ini yang Jadi Kebanggaan Pevita Pearce

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jul 2018, 21:53 WIB
Film yang dibintangi Pevita ini juga diterima masyarakat luar negeri. Terbukti dengan sebuah festival film bergengsi di Kanada yaitu Fantasia International Film Festival akan menjadi tempat premier dunia bagi film Buffalo Boys.(Adrian Putra/Bintang.com)
"Pastinya (bangga). Berharap film ini jadi sesuatu yang baru di Indonesia. Kembalikan rasa percaya diri masyarakat Indonesia yang terkesan pesimis dan selalu pesimis di Indonesia," kata Pevita Pearce. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan rasa bangganya itu Pevita juga berharap film-film Indonesia yang dapat diterima [ublik di luar negeri ini juga bisa menjadi kebanggaan Indonesia pada umumnya dan bisa mendukung terus film Indonesia selanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mudah-mudahan kita bisa bangga dan mendukung perfilman Indonesia," tutur wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Ariel tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurutnya, film ini berbeda dengan yang lainnya di mana di film Buffalo Boys ini melibatkan juga sineas dari luar negeri seperti Thailand, Singapura dan Perancis. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bekerja di produksi yang skalanya sangat besar. Ngelihat set dari nol dan sampai bisa dilihat di trailer, eksperience yang menakjubkan," ujar Pevita. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terkait soal pesan khusus di film Buffalo Boys, menurut Pevita Pearce tidak ada. Di film ini mengajak penontonnya untuk senang-senang dan berimajinasi masuk ke dalam cerita film tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)