7 Selebriti Korea Selatan yang Kagum dengan G-Dragon

Musa Ade diperbarui 05 Jul 2018, 22:38 WIB
BamBam pernah menuliskan surat ucapan terima kasih dan kekagumannya kepada G-Dragon. Ia mengaku jika dirinya tidak bisa berada bersama GOT7 tanpa bantuan dari G-Dragon. (Foto: soompi.com)
Tak hanya mengidolakan IU, Jungkook juga kagum dengan G-Dragon. Cowok ganteng ini memutuskan untuk menyanyi karena melihat G-Dragon. (Foto: soompi.com)
Kim Woo Bin mengaku kagum dengan G-Dragon setelah keduanya menjadi MC di Mnet's M Countdown. (Foto: soompi.com)
Saat acara Weekly Idol, Lee Joon memperlihatkan kekagumannya kepada G-Dragon. Meskipun hanya melalui telpon, akan tetapi Lee Joon tampak kagum dengan sosok GD. (Foto: soompi.com)
Byung Hun mengaku kagum dengan G-Dragon sejak lagu Heartbreaker. Akan tetapi ia malu saat bertemu dengan GD pertama kali, bahkan ia tidak bisa bertaka-kata. (Foto: soompi.com)
Zico mengaku jika ia tujuan utamanya menjadi idol adalah ingin seperti Seo Taiji atau G-Dragon. Ia juga terlihat begitu bahagia saat melihat BigBang di atas panggung. (Foto: soompi.com)
Putri dari Tablo, Haru sangat kagum dengan G-Dragon. Bahkan ia terlihat begitu malu saat bertemu dengan GD di program Superman is Back. (Foto: soompi.com)