Berat Badan Putri Marino Naik 9 Kilogram Sejak Hamil

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jul 2018, 00:00 WIB
Penampilan Putri Marino di kehamilannya yang makin membesar ini terlihat begitu memesona. Hal ini tampak saat ia menghadiri ajang malam puncak Indonesian Movie Actors Awards, di Jakarta, Rabu (4/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti ibu hamil yang lainnya, istri Chicco Jerikho ini juga mengalami kenaikan berat badan. Diakuinya, dari sejak awal kehamilan, berat tubuh Putri bertambah sekitar delapan sampai sembilan kilogram. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dari awal hamil sampai sekarang 8-9 kilo.," ungkap Putri Marino yang hadir di IMA Awards 2018 tanpa didampingi sang suami yang tengah berada di kota Gudeg Yogyakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di usia kandungannya yang tak diketahui sudah berapa bulan, namun diakuinya bahwa sekarang ini Putri sudah mulai cepat meraa lelah dan terengah-engah. Mengingat perutnya makin besar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya ya ngos-ngosan. Ha ha berasa hamilnya," aku Putri Marino yang meskipun begitu masih menggunakan high heels sebagai alas kakinya. Dengan alasan, agar tetap terlihat cantik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Putri pun mengaku di kehamilannya ini ia menjadi manja terhadap suaminya. Namun di sisi lain dirinya tidak ngidam seperti kebanyakan ibu hamil lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Enggak. Puji Tuhan enggak ada ngidam sama sekali. Jadi kalau ditanya ngidamnya apa? Enggak ada ngidam sama sekali sih," pungkas Putri Marino. (Nurwahyunan/Bintang.com)