Syuting Pembuatan Video Klip Uut Permatasari

Sutikno diperbarui 06 Jul 2018, 03:00 WIB
Dalam pembuatan video klip tersebut, Uut melibatkan banyak penari dari berbagai usia. Uut saat pembuatan video klip terbarunya berjudul Hae Hae. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti diketahui, Uut sekitar lima tahun vakum meluncurkan karyanya. Kini, penyanyi asal Sidoarjo itu siap melepas single terbarunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat proses syuting terjadi, terlihat di kejauhan asap pekat membubung tinggi ke atas. Uut berharap kebakaran yang belum diketahui letaknya tersebut tidak menganggu prosesnnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nama Uut Permatasari dikenal melalui lagunya yang berjudul Putri Panggung. Dari lagu tersebut, ia menjadi terkenal dan menjadi maskot acara Laris Manis di SCTV saat itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah beberapa tahun kemudian, ia menikah dengan seorang polisi. Sejak pernikahan yang terjadi tahun 2015 lalu itu, ia mulai mengurangi kegiatannya di layar kaca. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Syuting video klip di Kota Tua, ia juga tak lepas menarik perhatian masyarakat yang ada di sekitar lokasi. Terlihat beberapa warga yang ingin mengabadikan dengan ponsel pintarnya untuk berfoto bersama penyanyi 36 tahun tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Gaya Uut Permatasari saat menjalani syuting video klip terbarunya berjudul Hae Hae. Ia kembali meluncurkan karyanya setelah lima tahun vakum dari industri musik dangdut. (Deki Prayoga/Bintang.com)