Roro Fitria Masih Sering Menangis di Dalam Tahanan

Sutikno diperbarui 05 Jul 2018, 21:08 WIB
Roro Fitria kembali hadir dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pihak Roro urung mengajukan nota keberatannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sidang Roro Fitria akan kembali digelar pada pekan depan 12 Juli 2018. Dalam agendanya, pekan depan tersebut mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan pembuktian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat berbicara dengan wartawan, ia berkali-kali mengungkapkan penyesalannya berurusan dengan barang haram tersebut. Apalagi, ini merupakan yang pertamanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mendengar sidang ditunda, Roro meninggalkan ruang sidang dan langsung menuju ruang tahanan dengan berurai air mata. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya, mohon donya teman-teman. Iya, saya sangat menyesal. Maafkan saya teman-teman. Ya saya sampaikan maaf saya pada teman saya," ucapnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berdasarkan pengacara yang mendampingi, Dharma Praja Pratama, Roro masih sering menangis saat ditahanan. Meski kasusnya tersebut telah berjalan beberapa bulan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia masih sering nangis, namanya kangen rumah, orangtua, teman-teman. Roro enggak nyangka seperti ini sebelumnya," tutup kuasa hukum Roro Fitria, Dharma Praja Pratama. (Nurwahyunan/Bintang.com)