8 Fakta Eric Nam yang Jarang Diketahui oleh Orang

Musa Ade diperbarui 06 Jul 2018, 05:00 WIB
Eric Nam mempunyai dua adik laki-laki, Eddie Nam dan Brian Nam. Eddie bekerja sebagai manajer dari Eric, sedangkan Brian ada seorang mahasiswa di Universitas Columbia. (Foto: allkpop.com)
Eric Nam tak hanya punya suara yang bagus, ia juga bisa bermain beberapa instrumen. Saat masih muda, ia berpartisipasi di orkestra sekolahnya. (Foto: allkpop.com)
Selain menguasai bahasa Korea dan Inggris, Eric Nam juga bisa berbicara dalam bahasa Spanyol. Dalam beberapa video, ia terlihat berbincang-bincang dengan penggemarnya dari Spanyol. (Foto: allkpop.com)
Eric Nam lulus cum laude di Boston College dengan jurusan studi international. Ia sempat menjadi analis bisnis di New York sebelum mengejar kariernya sebagai idol. (Foto: allkpop.com)
Pada 2011, Eric Nam mengunggah video saat ia menyanyikan lagu 2NE1, Lonely. Siapa yang menyangka jika video menjadi viral. (Foto: allkpop.com)
Setelah lagu covernya menjadi viral, ia diundang sebagai kontestan di acara Birth of a Great Star 2. Dan ia berakhir di Top 5, hal ini yang menjadi pemicu kariernya di Korea Selatan. (Foto: allkpop.com)
Eric Nam mempunyai beberapa teman dari kalangan selebriti seperti Herny Lau dan Amber f(x). Terkadang ia melakukan Instagram Live bersama Henry dan Amber f(x). (Foto: allkpop.com)