Akun 2PM Direntas, Agensi Ambil Tindakan Tegas

Musa Ade diperbarui 06 Jul 2018, 08:38 WIB
Namun sayangnya, akun media sosial milik 2PM kerap direntas oleh orang yang tak bertanggung jawab. Tidak hanya direntas, akun para personelnya juga kerap menerima spam yang sangat menganggu. (Foto: soompi.com)
Oleh karena itu, JYP Entertainment selaku agensi dari 2PM pun mengeluarkan pengumuman resmi. JYP meminta agar para perentas berhenti untuk merentas akun media sosial 2PM. (Foto: soompi.com)
Selain itu, pihak agensi juga berharap agar orang-orang yang diduga sasaeng berhenti untuk mengirimkan pesan spam kepada personel 2PM. (Foto: soompi.com)
"Halo ini JYP. Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih karena kalian sudah mendukung 2PM. Baru-baru ini ada konfirmasi spamming di akun para personel di internet," tulisnya. (Foto: soompi.com)
"Ada upaya untuk merentas akun mereka. Pesan spam juga terus dikirim setiap hari, hal ini membuat kehidupan mereka jadi stres," lanjutnya. (Foto: soompi.com)
"Ini pelanggaran privasi. Bila kalian penggemr, kami minta agar berhenti sekarang juga. Apabilan spamming masih berlanjut, kami akan mengambil tindakan hukum," tuturnya. (Foto: soompi.com)
"Meskipun para penggemar sudah memberikan cinta dan dukungan mereka secara tulus, kami tetap mengunggah pengumuman ini karena ulah minoritas. Kami mohon pengertiannya," tutupnya. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait