Mengejutkan, Jung Shin CNBLUE Akan Berangkat Wajib Militer

Musa Ade diperbarui 06 Jul 2018, 09:38 WIB
Kabar ini sendiri disampaikan oleh agensinya, FNC Entertainment. Pihak agensi menegaskan jika Lee Jung Shin akan memulai wajib militernya tanpa acara perpisahan. (Foto: soompi.com)
"Ia akan masuk dengan normal seperti warga lainnya tanpa ada acara khusus atau acara perpisahan resmi," ujar pihak FNC Entertainment. (Foto: soompi.com)
"Lee Jung Shin akan menjalani pelatihan dasar wamil pada 30 Juli 2018. Ia akan bertugas jadi tentara aktif selama wamil," ujar juru bicara FNC Entertainment seperti yang dilansir dari Soompi. (Foto: soompi.com)
Tentu saja kabar ini pun membuat para penggemar Lee Jung Shin menjadi terkejut. Lantaran sebelum mengumumkan akan wamil, ia dijadwalkan akan menyapa penggemarnya melalui fan meeting. (Foto: soompi.com)
Lee Jung Shin dan Lee Jong Hyun sukses menggelar fan meeting di Bangkok, Thailand pada 27 Mei 2018 lalu. Kini ia dijadwalkan menyapa para penggemarnya di Jepang pada 15 dan 18 Juli 2018. (Foto: soompi.com)
Seperti diketahui, Lee Jung Shin merupakan personel CNBLUE kedua yang akan melaksanakan wajib militer. Sebelumnya Yong Hwa sudah masuk wajib militer pada Maret 2018 lalu. (Foto: soompi.com)
Sedangkan personel CNBLUE lainnya seperti Kang Min Hyuk dan Lee Jong Hyun saat ini masih disibukkan dengan jadwal solonya. (Foto: soompi.com)